Lowongan Kerja Medan PT. Valdo International Terbaru Mei 2015

PT. Valdo International perusahaan integrated outsourcing management lokal pertama dan satu-satunya di Indonesia, memberikan solusi total outsourcing bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menciptakan nilai tambah dan meningkatkan bisnis mereka. Salah satu kekhususan layanan outsourcing atau managed service yang dilaksanakan oleh Valdo International adalah pengelolaan layanan dengan menggunakan prinsip-prinsip SIX SIGMA, untuk membantu perusahaan fokus pada core competency-nya sehingga menghasilkan keuntungan dan tidak lagi disibukkan dengan aktifitas pendukung bisnis lainnya. Valdo International menggunakan branding perusahaan “A Six Sigma Outsourcing Management” untuk membedakan dengan perusahaan-perusahaan management outsourcing lainnya di Indonesia.
PT. Valdo International bekerjasama dengan Bank BUMN, Pembiayaan Sepeda Motor, TV Berlangganan, terbesar di Indonesia Membutuhkan:

POSISI JABATAN:


1. Micro Kredit Officer ( MKO )
2. Marketing Credit Officer ( MCO )
3. Surveyor
4. Collector

Penempatan:

Medan, L. Pakam, Binjai, Tebing Tinggi, Siantar, Kisaran, Siborong - Borong, Tarutung, Sibolga, Rantau Prapat, Stabat, Brandan, P. Sidempuan, Tarutung.

Kualifikasi:


    Usia Max 32 Tahun
    Min SMU pengalaman 1 Tahun sebagai Marketing
    Min D3 Fresh Graduate
    Memiliki Sepeda Motor + Sim C
    Menyukai Pekerjaan Lapangan

Benefit:


    Gaji Pokok
    Insentif
    BPJS Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan
    Bonus

Bagi yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan pada Informasi Lowongan Kerja Medan di atas, dan memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Kirim lamaran lengkap andake :

PT. Valdo Sumber Daya Mandiri
Jl. Sakti Lubis Komp Simpang Limun Vista Blok A No.1 Medan
Tlp. 061.7850945

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar disudut kanan amplop Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 14 Mei 2015

PERINGATAN!!

Hati-hati penipuan lowongan kerja, jangan mengirim data penting lewat email dengan domain gratis berikut ini: pe.hu, esy.es, 16mb.com, 96.lt, besaba.com, hol.es, zz.mu, 890m.com, .tk, .ph comze.com host22.com d33r.com @yahoo @gmail @hotmail @asia @mail dan lain-lain. Email perusahaan ternama biasanya menggunakan akhiran .co.id contoh: hrd@perusahaan.co.id

Arsip Blog